Friday 4 May 2007

SeniorKU

Aku sekarang kul dah taon tiga niy..
Sebenarnya dari duluuuuuuuu bgt aku ada suka ma seorang seniorku, gak ganteng siy.. tp anaknya asyik banget, aku suka aja liat gayanya yang bebas tanpa aturan, pola pikirnya, kebebasannya, aku suka banget...

tapi yah cuma sebatas suka aja, karna aku tau dari desas-desus dikampus klo dia naksir temenku, yah..pasrah deh gigit jari aja.

Naaah..tanpa diduga ternyata belakangan aku mulai agak2 deket ma dia, sempet siy ada komplik tapi semingguan niy dah bisa slese... ternyata dia asyik bgt orangnya. palagi klo diperhatiin senyumnya maniieezz banget, aku sukka banget!!

tapi aku takut banget GR, aku takut dia cuma ngganggep aku adeknya doang, gmn donk.. padahal jauh dihatiku aku pengen lebih..

2 comments:

Admin said...

wah gi jatuh cinta ya...?
Selamat deh.. Klo gak terjangkau gapai aja cinta yang lain... he he he

btw commentnya mbok di buka untuk selain blogspot gimana? Biar saya gak capek2 login

Salam. Haqiqie Suluh

haqiqie.wordpress.com
Suluh Numpang Nulis
(...Cuma Lagi Pengen Nulis...)

Anonymous said...

lam.knl..